Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pimpin Apel Pagi, Sekwan Ridwan Ajak Pegawai Tingkatkan Kinerja Dukung Agenda DPRD

Senin, 01 Juli 2024 | 22:13 WIB Last Updated 2024-07-03T15:16:57Z
Pimpin Apel Pagi, Sekwan Ridwan Ajak Pegawai Tingkatkan Kinerja Dukung Agenda DPRD

Batam, Pemburufaktanews.com - Sekretaris DPRD Kota Batam Ridwan Efendi S.STP, M.Eng, memimpin apel pagi pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Dewan, Senin (1/7/2014). Apel rutin itu diikuti seluruh pejabat struktural, fungsional, para staf dan karyawan.


Dalam apel pagi itu, Ridwan memberikan pesan-pesan khusus kepada pegawainya. Selain menekankan agar mereka meningkatkan kinerja dan menjaga kekompakan, dia juga meminta mereka mendukung sepenuhnya agenda-agenda kegiatan Dewan, termasuk mempersiapkan pelantikan anggota DPRD Kota Batam periode 2024-2029.


“Saya minta kita semua menjaga kekompakan dan meningkatkan kinerja terutama dalam memfasilitasi kegiatan dan agenda anggota Dewan. Terlebih khusus lagi, mempersiapkan pelantikan anggota Dewan yang direncanakan akhir Agustus nanti,” tegas Ridwan.


Dengan penuh ketegasan, Ridwan juga mengingatkan pegawainya untuk selalu berkoordinasi dengan dirinya dan pimpinan unit kerja lainnya dalam melaksanakan tugas.

“Jangan menunda-nunda kegiatan terutama kelengkapan pertanggungjawabannya. Kegiatan bulan ini, tuntaskan pada bulan ini juga. Jangan biarkan menumpuk pada akhir tahun,” pintanya.


Di akhir pengarahannya, Sekwan Ridwan meminta seluruh pegawainya untuk selalu disiplin dan bersikap terbuka dalam bekerja. Menurutnya, sikap yang baik dan saling menghargai sesama pegawai dalam bekerja akan sangat baik bagi kekompakan dan kemajuan organisasi.(*)

×
Berita Terbaru Update