Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dukungan untuk HMR dan HMA Maju Cagub dan Cawako Makin Menguat Seirama Dengan Harapan Masyarakat Di Kabupaten/Kota Se Kepri

Sabtu, 22 Juni 2024 | 14:15 WIB Last Updated 2024-06-22T07:15:16Z
Dukungan untuk HMR dan HMA Maju Cagub dan Cawako Makin Menguat Seirama Dengan Harapan Masyarakat Di Kabupaten/Kota Se Kepri

Batam, Pemburufaktanews.com - Dukungan untuk H Muhammad Rudi (HMR) sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kepri dan Hj Marlin Agustina (HMA) sebagai Calon Wali Kota (Cawako) Batam makin menguat.


Kali ini, dukungan mengalir dari relawan dan masyarakat dari berbagai lintas profesi di Kecamatan Bengkong. Secara resmi, deklarasi dukungan itu disampaikan masyarakat di Golden View, Bengkong, Jumat (21/6/2024) malam.


"Terima kasih atas dukungan ini, semoga apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa diperjuangkan ke depannya," ujar Rudi.

Rudi mengaku, saat ini Batam sudah dibangun dan beberapa infrastuktur dalam proses. Untuk itu, butuh sosok seirama untuk melanjutkan pembangunan di Batam.


"Alhamdulillah, masyarakat juga ingin Ibu Marlin untuk melanjutkan pembangunan Batam," katanya.


Setelah membangun Batam, ia menegaskan dirinya ingin Kepri juga dibangun. Ia ingin Karimun, Natuna, Anambas, Lingga, Bintan, dan Tanjungpinang,  juga merasakan pembangunan seperti di Batam.


"Kami ingin membangun Kepri lebih maju. Kami juga butuh dukungan lebih besar lagi untuk bersama-sama membangun daerah," ujarnya.


Ia berpesan, agar para relawan menjadi garda terdepan dalam meyakinkan masyarakat supaya semakin meluas dan jika terdapat berita bohong atau fitnah yang menyebar di sosial media dan sebagainya supaya secara sadar meluruskan berita tersebut.


"Sengaja saya sampaikan semua tentang Batam agar bapak dan ibu tahu, sehingga jika ada isu miring, tugas bapak dan ibu untuk meluruskannya," pesan Rudi.


Senada, HMA juga mengapresiasi dukungan Ia berharap, apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa terwujud dengan kerja keras dan kekompakan bersama.


"Jaga terus kekompakan, mari kita wujudkan pilkada aman dan damai. Dengan dukungan banyak masyarakat, menjadikan kami tetap optimistis untuk maju sebagai Cawako Batam," tegas Marlin.


Untuk diketahui, Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Pilgub dan Pilwagub Kepri) serta Pilkada Batam 2024 bakal digelar November mendatang.(Red)

×
Berita Terbaru Update