Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengojek Online Silaturahmi ke Kediaman Rudi – Marlin

Sabtu, 13 April 2024 | 23:16 WIB Last Updated 2024-04-13T16:16:43Z
Pengojek Online Silaturahmi ke Kediaman Rudi – Marlin
Batam, Pemburufaktanews.com - Pengojek online turut hadir di antara ribuan warga pada open house Idul Fitri Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Hj Marlin Agustina Rudi di Perumahan Rosedale Batam Center, Kamis (11/4/2024).


Tidak hanya masyarakat umum, sejumlah kalangan mulai dari pejabat teras di lingkungan BP Batam, Pemerintah Kota (Pemko) Batam, DPRD Kota Batam, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga komunitas ojek online mengantre bersalaman langsung dengan H Muhammad Rudi dan istri tercinta, Hj Marlin Agustina.


Tingginya antusiasme masyarakat yang hadir ini, menunjukkan kecintaan luar biasa kepada Rudi yang sukses membangun Batam dalam beberapa tahun terakhir.


“Atas nama pribadi dan keluarga besar, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah meluangkan waktu hadir. Semoga kekompakan dan tali persaudaraan ini, bisa terus terjaga,” ujar Rudi.


Pada kesempatan ini, Rudi berpesan, agar seluruh elemen masyarakat dapat terus mendukung pengembangan Batam ke depan.


Pasalnya, BP Batam telah menyiapkan beberapa rencana strategis guna mewujudkan cita-cita Batam kota baru yang modern.


Di antaranya pembangunan Bundaran Punggur, pembangunan flyover Seiladi, pengembangan Pelabuhan Peti Kemas Batuampar, hingga percepatan realisasi proyek strategis nasional (PSN) Rempang Eco-City.


Rudi berhadap, program-program tersebut dapat terealisasi maksimal dan mampu memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Batam, sepanjang tahun 2024.


“Saya ingin masyarakat merasakan betul dampak kemajuan Batam. Sehingga, seluruh sektor industri pun dapat bangkit memberikan stimulus ekonomi kepada masyarakat,” pungkasnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update