Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

IKAPTK Batam Gelar Buka Puasa Bersama, Wali Kota Rudi Apresiasi Peran Alumni dalam Pembangunan Kota

Selasa, 09 April 2024 | 14:32 WIB Last Updated 2024-04-09T07:32:21Z

 

IKAPTK Batam Gelar Buka Puasa Bersama, Wali Kota Rudi Apresiasi Peran Alumni dalam Pembangunan Kota Batam

Batam, Pemburufaktanews.com -  Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Batam menggelar buka puasa bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, di Swissbell Harbour Bay, Batu Ampar, Sabtu (6/4/2024). Acara ini dihadiri oleh ratusan anggota IKAPTK Batam dan menjadi momen silaturahmi sekaligus apresiasi atas peran para alumni dalam pembangunan Kota Batam.

“Jaga terus silaturahmi menjelang Hari Raya Idulfitri. Di akhir Ramadan ini, semoga kita kembali bertemu dengan Ramadan tahun depan,” ujar Rudi.


Wali Kota Rudi mengapresiasi peran para alumni IKAPTK yang berkecimpung di pemerintahan dan terus berjuang dalam melayani masyarakat. Ia pun menekankan pentingnya kesejahteraan masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk Kota Batam.


“Saya titip pada kalian, sejahterakan masyarakat dan berikan yang terbaik untuk Kota Batam,” pesan Rudi. Rudi juga berpesan agar anggota IKAPTK terus menjaga kekompakan, persatuan, dan memperkuat silaturahmi. “Teruslah menjadi pribadi yang terbaik dan teruslah mendedikasikan diri dalam membangun negeri,” katanya.


Sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus Kota (DPK) IKAPTK Batam, Herman Rozie, mengapresiasi kehadiran Wali Kota Rudi dalam acara tersebut. Pada kesempatan ini, Wali Kota Rudi juga menyerahkan santunan untuk anak yatim dan janda dari IKAPTK Batam.(Red)

×
Berita Terbaru Update