Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Sagulung Bersama Ormas Melayu Raya Sagulung Berbagi Takjil di Simpang Nato Sagulung

Sabtu, 23 Maret 2024 | 21:09 WIB Last Updated 2024-03-23T14:10:45Z
Jajaran Polsek Sagulung bersama Ormas Melayu Raya berbagai Takjil di Simpang Nato, Sagulung.

BATAM, Pemburufaktanews.com - Jajaran Polsek Sagulung beserta beberapa orang anggota organisasi masyarakat (Ormas) Melayu Raya Kecamatan Sagulung, berbagi takjil di simpang empat Kavling Nato, Kecamatan Sagulung, pada hari Sabtu, 23/03/2024.


Diketahui untuk hari ini ada 1.200 paket takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan yang kebetulan sedang melintas di Simpang Empat Kavling Nato tersebut.


Usai kegiatan berbagai takjil tersebut Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan mengatakan, bahwa pembagian takjil ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sagulung untuk berbagai kebahagiaan.


"Bahwa momen bulan penuh kemulian dan keberkahan Ramadhan 1445 Hijriah 2024, merupakan wujud rasa syukur Polsek Sagulung guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, serta mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat," ujar Kapolsek Sagulung.


Sambungnya, "Dalam kegiatan ini Polsek Sagulung bekerjasama dengan Organisasi Masyarakat Melayu Raya melakasanakan Kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat. Kegiatan Berbagi Takjil ini akan dilaksanakan Polsek Sagulung beserta Ormas Melayu Raya di 6 Kelurahan Sekecamatan Sagulung.


Untuk hari pertama Sabtu tanggal 23 Maret 2024, Polsek Sagulung beserta Ormas Melayu Raya melaksanakan berbagi Takjil di Kelurahan sei Pelunggut,  tepatnya di Simpang Nato, dan dilanjutkan hari berikutnya di Kelurahan lain di Kecamatan Sagulung," pungkas Kapolsek Sagulung.


×
Berita Terbaru Update