Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Caleg Partai Gerindra Banyu Ari Nopianto, Gelar Senam Zumba Bersama Ratusan Masyarakat Sagulung

Minggu, 28 Januari 2024 | 14:25 WIB Last Updated 2024-01-28T07:28:10Z
Calon Anggota DPRD Kota Batam, dari Partai Gerindra nomor urut 3, Dapil Sagulung, Banyu Ari Nopianto (paling kanan) saat membagikan door prize bagi masyarakat yang beruntung.

Batam, Pemburufaktanews.com - Ratusan masyarakat Sagulung yang terdiri dari hampir semua kelompok umur, terlihat memenuhi lapangan fasilitas umum (fasum) Kavling Flamboyan, di Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, pada Minggu pagi 28/01/2024.


Kehadiran ratusan masyarakat Sagulung ini untuk mengikuti kegiatan senam Zumba yang digelar oleh Calon Anggota DPRD Kota Batam, dari Partai Gerindra nomor urut 3, Dapil Sagulung, Banyu Ari Nopianto.


Selain senam Zumba, dilaksanakan juga kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemeriksaan kesehatan gratis, yang dilaksanakan oleh tim Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) dari Partai Gerindra.


Ketua tim Kesira Kota Batam, yang juga Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Batam dari Partai Gerindra nomor urut 9 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Batam Kota dan Lubuk Baja, Adryana Sea, A.Md mengatakan, ada  beberapa pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh timnya hari ini.


"Kesira ini adalah badan kesehatan Indonesia Raya dari Partai Gerindra. Hari ini kami melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di dua titik. Pemeriksaan pertama itu di Kelurahan Belian, dan pemeriksaan kedua bekerjasama dengan Pak Banyu Ari Nopianto hari ini di Kelurahan Sei Pelunggut ini," jelas Adryana Sea, A.Md.


Katanya lagi, "Untuk kegiatan Kesira di dua titik ini diprakarsai oleh Bapak Endipat Wijaya, Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 dari Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Riau," ungkapnya.


Sambungnya, "Sementara untuk pemeriksaan kesehatan yang kita laksanakan hari ada pengecekan gula darah, kolesterol dan tensi. Dan kegiatan kita ini didampingi oleh satu orang dokter, dan satu orang perawat.


Adryana Sea, A.Md, juga mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis secara rutin di Kota Batam, dan tidak hanya dilaksanakan pada masa kampanye ini saja.


"Kami dari Kesira Kota Batam akan terus secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan gratis ini di Kota Batam. Kegiatan kami laksanakan secara continue, dan bukan hanya pada saat masa kampanye atau Pemilu 2024 ini saja. Jadi tujuannya bukan hanya karena sedang mencari suara, atau dukungan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang," pungkasnya.


Atas suksesnya kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Banyu Ari Nopianto sebagai pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua warga Sagulung yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan tersebut.(red)

×
Berita Terbaru Update