Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BASIS Dukung Penuh Mantan Gubernur Kepri H Isdianto Maju Sebagai Calon Anggota DPR RI 2024

Jumat, 26 Januari 2024 | 12:37 WIB Last Updated 2024-01-26T05:41:01Z

 

Relawan BASIS foto bersama dengan H Isdianto, di Posko pemenangan H Isdianto.

BATAM, Pemburufaktanews.com - Barisan Setia Isdianto Sagulung (BASIS) yang beralamat di kios letter S, RT 01 RW 17, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, memberikan dukungan penuh kepada mantan Gubernur Kepri H Isdianto, untuk menang di pencalonan anggota DPR RI tahun 2024 dari daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau. 


Relawan BASIS yang beranggotakan sekitar delapan puluhan orang ini, siap untuk memenangkan H Isdianto. Menurut Ketua BASIS, Priadi, bahwa Mantan Gubernur Kepulauan Riau ini patut mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kepulauan Riau. Karena menurut Priadi, H Isdianto adalah salah satu calon anggota DPR RI yang sangat peduli dengan masyarakat.


Bahkan H Isdianto ini menurut Priadi, tidak merasa sungkan untuk berbaur secara langsung dengan masyarakat kalangan bawah, atau masyarakat kurang mampu.


"Kami dari tim relawan BASIS Sagulung merasa terpanggil untuk memenangkan H Isdianto menuju Senayan sebagai anggota DPR RI dari Dapil Kepri periode 2024 - 2029. Karena kepemimpinan beliau sudah teruji selama beliau menjabat sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau," ujar Priadi kepada wartawan, Jumat 26/01/2024.


Untuk itu kata Priadi, BASIS Sagulung akan bekerja semaksimal mungkin, untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Sagulung, yang terdiri dari 6 Kelurahan agar memberikan dukungan terhadap H Isdianto.


"Kami dari Basis Sagulung akan terus bekerja, dan mensosialisasikan kepada masyarakat di 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Sagulung, untuk tidak ragu memberikan dukungan kepada Calon Anggota DPR RI, H Isdianto," pungkasnya.(red)


×
Berita Terbaru Update